Friday, May 13, 2011

Look At Me,... I'm Here (part 1)



Tittle : Look At Me,... I'm Here (part 1)

Main Cast :
-  Park Shin Hye
-  Park Jung Min
-  Yoon Eun Hye

Author : Park Yoon Ha

Genre : Romance

Length : Liat entar aja ya,...
 

Shin Hye POV
" fiuh,....." aku menghempaskan tubuhku diatas sofa(lagi....) ya.... ini merupakan salah satu ritualku setiap kali pulang sekolah. Bukannya apa-apa, aku selalu merasa energiku terkuras setiap kali pulang dari sekolah. Bukannya lelah karna pelajaran tapi karena ulah temanku yang macam-macam. Aku tak tau apa dia benar-benar mengganggapku temannya atau tidak. yang jelas setiap kali dia ingin menyuruhku untuk melakukan sesuatu, dia selalu mengatas namakan pertemanan kami. ' Shin hye-ah,.. bantu aku mengerjakan tugas matematikaku,.... kalau bukan kau, siapa lagi yang membantuku melakukannya? kaukan sahabatku...'
' tolong ijinkan aku sama guru nanti ya, aku mau bolos ada casting,... kaukan temanku,....' ' shin hye-ah bantu aku menyalin catatan tadi, kalau kau tidak melakukannya berarti kau bukan temanku,...'
ya,... begitulah kira-kira segelintir dari serangkaian caranya untuk menjajah hidupku. tapi bodohnya aku tak pernah bisa menolak permintaannya, bukannya karna aku ingin populer atau apa, secara dia itu seorang artis. Tapi lebih tepatnya aku adalah tipikal orang yang tidak bisa berkata 'tidak' kepada orang lain. Bahkan dia selalu merebut namja yang jadi incaranku, memang sie itu salahku karna tidak seagresif dia yang dengan gampangnya menyatakan cinta pada pria yang mungkin baru saja di kenalnya.
Dalam hal ini aku tak tau dia sengaja atau tidak, tapi menurut pengalamanku selama ini, dia selalu berusaha untuk mendekati namja manapun yang sedang aku perhatikan. Pertama dia akan bertanya dengan manja,  'Shin hye-ah,... apa sedang ada seseorang yang kau sukai akhir-akhir ini?' aku yang mulai merasa ada gelagat tidak baik pada dirinya langsung berusaha untuk mengalihkan pembicaraan. Tapi dia dengan tatapan menyelidik langsung bertanya padaku,' ya! Park Shin Hye! kau sudah mulai maen rahasia-rahasiaan dengan ku?' ' aniyeo' jawaku dengan malas. Dan dia pasti akan menjawabku dengan jurus andalannya. ' kau itu temakukan? setauku teman itu tidak akan pernah merahasiakan sesuatu dari sahabatnya!' ketusnya. Iya benar seorang teman tidak akan merahasiakan sesuatu dari temannya, tapi itu hanya berlaku jika temannya itu tidak selalu berupaya untuk mendekati pria manapun yang diincar temannya itu. Huh,.... aku sungguh jengkel dengan perbuatannya padaku.


Author POV

 
Matahari mulai bersinar dan menyusup kecelah-celah tirai dan jendela kamar Shin Hye, membuat gadis ini mengerjap-ngerjapkan matanya dan menggeliat dengan malas ketika sinar itu mulai membelai wajahnya.
Dia merasa enggan untuk bangun dan melanjutkan segala rutinasnya. " huh,... hari baru lagi,... ke sekolah lagi,..." keluhnya sambil mengusap kedua matanya yang masih enggan terbuka. Ya,.. dia sangat tidak suka untuk pergi kesekolah, bukan karena dia malas atau bodoh. Dia justru sangat pintar dan tentunya peringkat 3 besar tidak pernah lepas darinya. Dia malas karena harus bertemu dengan temannya sendiri. Aneh memang, tapi inilah kenyataan yang terjadi dalam hidupnya. Akhirnya dengan sempoyongan dia berjalan kearah kamar mandi untuk sekedar menyadarkan drinya dari mimpi yang masih mengambil setengah kesadarannya (?)


At school
" Shin Hye-ah,..." panggil seorang yeoja. huh,... dia lagi,.. gerutu Shin Hye dalam hati. "ada apa?" tanyanya dengan nada memelas. " oh,.... ayolah,... kenapa kau tak bersemangat seperti itu? padahal ini masih pagi?" tanyanya lagi. Huh,... apa dia tak tau kalau satu-satunya orang yang membuatnya tidak bersemangat itu adalah dirinya sendiri???!!!
" Waeyo?" tanya Shin Hye, gadis itu dengan tampang malaikat mautnya langsung menghampiri Shin Hye. Shin Hye sampai bergidik melihatnya. "kau tau? dikelas kita ada seorang namja baru,... eh aniya,... maksudku murid baru,... dia sangat charming,... aku suka padanya,....." teriaknya tepat di telinga Shin Hye. korbannya hanya bisa menjauhkan pendengarannya dari sumber suara.
Dan tanpa babibu Eun hye langsung menarik tangan Shin Hye dan berlari menuju kelas mereka.

Jung Min POV
Aku sudah mulai memasuki kelas ku yang baru, aku mengedarkan pandanganku keseluruh kelas namun aku tidak menemukan keberadaannya bahkan bayangannya sekali pun. Yeoja yang membuatku memutuskan untuk terus berada disisinya, untuk sekedar melihat senyumannya, menatap matanya dan yang terpenting adalah, untuk selalu melindunginya. " ya! Park Shin Hye,... ppalliwa,...." aku langsung memalingkan wajahku
ketika mendengar nama yeojaku di panggil,.... ya yeojaku,.. urri Shin Hye.
aku mulai melihat dia berjalan dari balik pintu, dengan ekspresi yang tak pernah berubah dari saat pertama kali aku melihatnya. Wajahnya begitu polos dan seakan-akan mengundang orang untuk bertanya 'apa yang terjadi?' ekspresinya itu seakan menyimpan berjuta perasaanya yang selalu tersimpan dan tak akan pernah membiarkan orang lain untuk membukannya. Namun sekarang aku melihat matanya yang mengarah padaku. Oh tuhan,.. dia sedang menatap mataku. Namun sedetik kemudian dia langsung memalingkan wajahnya kearah yeoja lain yang berada di sebelahnya. Ya aku hafal benar siapa gadis itu. Dia adalah orang yang selalu memperlakukan gadisku(?) dengan sangat tidak baik. Aku kembali mengarahkan pandanganku pada shin hye

dia menatapku dan wanita itu bergantian, dan dengan tatapan cueknya bertannya, " dia yang kau maksud? ".
Aku sangat bingung dengan pertannyaanya tadi. Apa maksunya? mungkinkah tadi dia sedang membicarakanku?

Eun Hye POV

" ya! Park Shin Hye,... ppalliwa,...." kataku sambil menarik-narik tangan Shin Hye. Entah kenapa aku sangat suka menyusahkannya, padahal dia teman ku atau seharusnya aku sebut saja dia asistenku. Aku sangat membencinya karna sifatnya yang terlalu sok baik dan bersikaf seakan dia itu kertas putih yang tak pernah tersentuh noda. Namun aku senang karena  dia mau melakukan apapun yang ku perintahkan karna kepolosannya, dia memang polos atau hanya pura-pura? dia selalu bertingkah seakan-akan dia itu malaikat, hueeekkkk! Aku langsung memalingkan wajahku ke arah kelas, pas sekali namja itu sedang melihat kami dengan tatapan yang wah,... eh,... aniy aniy,... dia tidak sedang melihat kami, tapi dia pasti sedang melihatku. Karna aku sangat hafal, beginilah tatapan namja manapun  ketika pertama kali bertatap muka denganku. Ya mereka bilang cahayaku sangat menyilaukan,.. aku berkarisma dan mampu menaklukan hati namja yang melihat. Dan yang terpenting adalah,.. walaupun aku bersama Shin Hye, dia tidak akan bisa menutupi cahayaku. Tidak seperti ketika gerhana, matahari yang harus kehilangan cahayanya, hanya karena bulan bodoh yang dengan sengaja, memepetkan dirinya untuk mendapatkan cahaya tambahan dari matahari. huh,.. dasar parasit!

Shin Hye POV
Aku menatap Eun hye  dan namja itu  bergantian. " dia yang kau maksud?" tanyaku meyakinkan. Aku kembali memperhatikan wajah namja itu, aku akui dia memang sangat tampan dan memiliki tubuh yang proforsional. Namun detik itu juga aku langsung mengalihkan pandanganku kearah lain. Apa yang kau pikirkan Shin Hye? pria seperti itu sangat jauh dari jangkauan mu,.. kau bisa memikirkan hal yang jauh lebih berguna dari sekedar pikiran bodohmu ini. Aku beranjak menuju tempat dudukku, dan dengan ekor mataku aku bisa merasakan namja itu sedang memperhatikanku. Ah,.... aku menggeleng-gelengkan kepalaku sambil menepis pikiran bodohku (lagi) . Aisssh,....... aku ini benar-benar kepedeaan,,..

Aku langsung menghempaskan tubuhku ke kursi, mengambil buku dan kembali mengulang-ulang materi yang tadi pagi sempat ku pelajari sekilas. Ketika aku sedang sibuk-sibuknya berkutat dengan buku, aku merasakan ada seseorang yang menghampiriku dan tanpa izin langsung duduk disebelahku. Aku memandangnya sejenak dan kemudian langsung kembali pada kegiatanku semula. Untuk apa dia melihatku seperti itu?

Jung Min POV
Aku menghampiri dan langsung  mengambil tempat disebelahnya, aku memandang wajahnya lekat-lekat, ini pertama kalinya aku melihat wajah itu dari jarak sedekat ini, biasanya aku hanya mengaguminya dari jauh. Dia melihatku dan aku merasakan aliran darahku mengalir dengan sangat cepat. Namun secepat itu juga dia kembali mengalihkan pandangannya dari ku. Dia sama sekali tidak memperdulikanku. Kemudian aku bersiul untuk menghilangkan ketegangan yang menjalar di seluruh tubuhku. Aku kembali melihat kearah yeoja ini untuk melihat bagaimana reaksinya. Namun dia masih saja sibuk dengan urusannya. Aku berpikir sejenak dan tanpa pikir panjang aku langsung melakukan hal paling gila dalam hidupku, aku tertawa dengan garingnya. " Ha,...hahaha,... ha,. ha,... hhahaaaaaa,....." sumpah! itu sangat memalukan. Namun tetap saja, dia hanya menatapku dengan heran dan langsung kembali melakukan aktifitas bodohnya itu. Aku tidak tau setelah kejadian ini aku masih berani menatap matahari atau tidak (lebay).
oh tuhan,.. apa yang harus aku lakukan agar dia bisa memberi perhatiannya padaku sedikit saja???? please talk to me my sweety,......


TBC


Saran dan kritiknya,...
jangan lupa ya,......





 

No comments:

Post a Comment

chat


ShoutMix chat widget